Hati-hati Chatting Facebook Menggunakan Ponsel

Posted: 30 Juni 2010 in Tak Berkategori
Tag:, , , , , ,

Sekedar share aja,pengalaman ini Saya alami pada tanggal 22 juni 2010 kemarin. pada saat malam pengen banget saya mengobrol dengan teman-teman Facebook lewat chatting,namun  apa daya ketika saya sedang di luar rumah mau tidak mau Saya harus chatting Facebook lewat ponsel.Ponsel K610i pun saya install dengan berbagai program chating seperti Nimbuzz,Mig33 dan Ebuddy. Tapi setelah saya mendaftar untuk mendapatkan user name akun ke 3 software tersebut(untuk memilih akun mana yah yang paling enak buat chattingan?🙂 )saya  pun mencoba untuk login Facebook melewati ke 3 akun tersebut,ternyata yang Error,akun  Faceebok saya tidak bisa login ke 3 software tersebut ( maksudnya coba satu-satu).Awalnya saya memperkirakan mungkin koneksi jaringan provider saya yang mengalami gangguan GPRS. Tapi selidik punya selidik esoknya, Saya buka  login Faceebok menggunakan komputer  ternyata terdapat tampilan Road-Block. Pihak Facebook memberitahukan terdapat kejanggalan pada akun Saya.Untuk itu saya dipersilahkan mengenali foto album teman saya dan siapa saja 7 teman  Facebook saya dalam album tersebut..saya pun berpikir masih ada harapan karena teman saya tidak begitu banyak di Facebook..(coba kalo 3000 teman =pusing🙂 ) Tapi walaupun teman Saya sedikit, Saya pun kerepotan juga dalam mengenali album mereka..sempat gagal 4 kali dan setiap kegagalan tersebut kita harus menunggu 1 jam lagi untuk mengenali foto album teman Saya..Jadi total 4 jam huft untuk memulihkan Akun facebook Saya kembali…😦 SetelahAkun Saya Pulih Pihak Facebook memberitahukan bahwa akun Saya pernah di akses di Negara Amerika Serikat beberapa kali !!. Wow Sebegitu Populer kah saya? ada yang membuka akun Facebook Saya di  Benua lain🙂 Untung Aja Saya Buka Orang Populer🙂 . Jadi Yang di Amerika Sana Malas hack- Facebook Saya …wkwkwkwk  :) Ada Yang Punya Pengalaman Yang Sama ???

Komentar
  1. Adam Kurniawan mengatakan:

    Blogwalking nih sob…
    Bagus postingannya nih…
    sangat bermanfaat…
    Keep posting…

    Ditunggu kunjungan baliknya ya sob…
    Jangan lupa tinggalin jejak di postingan terbaru ane ya,
    oke…🙂

  2. herupriadi mengatakan:

    mantap bro lanjutkan perjuangan anda😀

  3. dykakonsep mengatakan:

    uthi maw tnya.. pakah termsuk bos text chat yg ilang tiba2.. cos q pernh nglmin yg kya gtu… jdi bis akses via mobile eh mndadk pas akses lwat pc… chat box q ilang jdi g bs chat via pc deh… huft…😦

  4. loadingpage mengatakan:

    komputernya mas dika kayaknya kena virus tuh hehehehe
    mungkin sih ,,, tappinya gatau juga soalnya blon ngalamin,,,,

  5. scub mengatakan:

    wah, pas bgt neh..
    akun fb cwe gw juga di gitu’in…
    kalo cara cepat biar bisa masuk lagi tuh ada saran gag.hohoo

  6. Liyo mengatakan:

    Wah. .pengalaman yg sama. .tpi ini sya jga g’bisa chating k.3 software’nya. . Gmana ya??:-(

  7. Liyo mengatakan:

    Wah. .pengalaman yg sama. .tpi ini sya jga g’bisa chating k.3 software’nya. . Gmana ya??😦

  8. Teh Snake mengatakan:

    Kata mas ada yang login dari benua lain alias Amerika Serikat, yah mas bener banget.

    Karena Applikasi mobile kita kebanyakan pakai IP luar , saya juga pernah kayak gini, tapi bukan di facebook.

    pas lagi browsing pakai UCW*EB .
    Jadi klo mo download messenger gitu enak bikinan indo aja, ato yang support seluruh negara.

    Cmiiw

  9. Anonim mengatakan:

    kontol

    s

Tinggalkan Balasan

